Tuesday, August 18, 2015

Ted Baker Rockball

Ted Baker yang membuat pakaian. Ted Baker yang membuat parfum. Ted Baker yang membuat.... headphone?Ya, kamu yang membaca bahwa itu benar, Ted Baker yang sekarang membuat headphone. Temui Ted Baker Rockball.

Jika kamu membutuhkan lebih konfirmasi bahwa headphone Poker Online yang breada di fashion, ini merupakan itu. Namun, ini yang bukan headphone yang sangat mahal yang kamu dapat harapkan.

Ted Baker Rockball yang merupakan ukuran penuh headphone dengan biaya £179.99. Itu yang jauh lebih dekat dengan harga mid-size headphone Beats Solo 2 seperti dari saingan ukuran penuh seperti Sennheiser Momentum £280 dan Bowers&Wilkins P7 £320.

Untuk nama yang baru dalam audio, Ted Baker Rockball yang dibandingkan dengan cukup baik pada suara. Tapi ada beberapa aspek desain yang sedikit mengecewakan.

Ted Baker Rockball yang memiliki driver 40mm yang cukup konvensional yang dinamis, tapi suara yang sebenarnya sedikit berbeda dari norma gaya headphone. Tidak ada bloaty bass destruktif di sini, tapi agak lebih seimbang, tanda tangan dewasa - kejutan Poker Online Indonesia yang menyenangkan.

Tanpa kehadiran bass sound-clogging, ini headphone yang lebih fleksibel daripada banyak headphone style-driver. Tonally, itu yang tidak semua yang jauh dari sesuatu seperti Bose AE2, upaya Bose di sebuah headphone yang lebih akurat terdengar daripada yang ditawarkan oleh kebisingan yang membatalkan model.

Ted Baker Rockball yang memiliki sedikit lebih kehadiran mid-range dari Bose AE2 yang baik atau Sennheiser Momentum, meskipun. Itu hal yang buruk, tetapi ketika mid-range kesetiaan yang hanya diterima - tidak benar-benar high-end - itu yang membuat headphone ini sedikit kurang halus terdengar dari beberapa kompetisi.

Namun, mereka yang tidak memiliki masalah nyata dengan sibilance, dan sama sekali tidak keras didengarkan. Jika kamu ingin suara yang beludru lembutmu yang mungkin akan lebih baik dengan Bowers&Wilkins P3.

Hal yang sama berlaku jika bass mu setelah thwack gemuk yang nyata. Kurang itu yaitu apa yang membantu diberikan oleh Ted Baker Rockball suara yang relatif seimbang, tetapi jika kehadiran Poker Online Terpercaya bass serius yaitu apa yang kamu harapkan, ada baiknya melihat lebih bassy Beats Solo 2 atau NOC N900 Live. Ada bass di sini, tapi itu yang cukup rendah.

No comments:

Post a Comment