Friday, September 4, 2015

BenQ W750

BenQ W750 yaitu proyektor DLP chip tunggal yang dirancang untuk hiburan rumah yang hanya dengan biaya £440 tapi tidak sampah. Dengan kata lain, itu sebuah keajaiban.

BenQ W750 yang merupakan cukup banyak par untuk krusus proyektor anggaran yang mana mengatur yang bersangkutan. Ini yang bukan berita besar, karena itu berarti kamu Poker Online Indonesia harus bekerja dengan jumlah yang sangat terbatas optical zoom, dan tidak mendapatkan pergeseran gambar vertikal.

Mantan masalah yang berati kamu akan cukup banyak harus secara fisik memindahkan depan proyektor dan mundur di kamar mu untuk mendapatkan ukuran gambar yang kamu inginkan, sementara masalah kedua yang membatasi koreksi geomteri citra ke sistem koreksi keystone proyektor, yang pada dasarnya digital mendistorsi gambar.

Kami kita ini yaitu sedikit kurang penting masalah pada proyektor 720p daripada itu yang akan pada 1080p, mengingat bahwa BenQ W750 sudah memiliki downscale sumber 1080-line yang membentuk sebagian dari sumber HD Inggris. Tapi keystone yang masih sesuatu yang kita Poker Online Terpercaya suka untuk menghindari jika mungkin.

Setidaknya terbatas zoom dan alat-alat yang ditawarkan fokus yang mudah digunakan berkat pengaturan dua cincin sederhana di sekitar lensa melalui slot di atas proyektor, sementara yang memancing proyektor yang naik dari meja Poker Online kopi yang melibatkan tidak lebih fiddly dari penurunan drop-down dibagian bawah panel depan.

Juga, cukup luar biasa untuk sub £450 proyekyor, menu layar yang cukup menarik termasuk array yang sangat baik dari penyesuaian gambar, termasuk sistem manjemen penuh warna, berbagai preset gamme, sistem Brilliant Colour DLP untuk meningkatkan saturasi warna, suhu warna fine tuning, sebuah sistem kontrol kejelasan, dan tiga pengaturan lampu. Normal (max power) pilihan, mode Eco yang mengurangi output cahaya untuk memperpanjang cahaya lampu dan mode Smar Eco yang menyesuaiakn output cahaya pada kuku yang sesuai dengan isi gambar yang ditampilkan.

No comments:

Post a Comment