Monday, September 28, 2015

Journey

Itu permainan kedelapanku dan air mata yang masih mengalir, hampir misterius; Journey merupakan sebuah lagu tanpa kata-kata, bergantung pada presentasi meriah dan gerakan pembebasan untuk membangkitkan pikiran dan menggerakan hatimu. Dengan banyak permainan, aku yang berharap bahwa aku yang bisa bermain lagi untuk pertama kalinya - untuk mengalami buzz 10 poker online indonesia 2015 yang pasti berkurang dengan setiap kunjungan yang kembali. Aku yang tidak pernah perlu membuang keinginan ini pada Journey, namun; setiap kepahitan seperti yang terakhir. Bagaimana tepat, mengingat tema permainan kematian dan kelahiran kembali, yang rasanya begitu sedih, begitu gembira dan begitu benar setiap waktu.

"Journey yang akan sama efektifnya dengan film," pernah mengatakan kepada temanku, tapi aku yang harus bertentang dengannya. Bukannya aku yang dapat membantah lingkungn mewah permainan dan skor musik, yang mendapatkan status 10 poker indonesia karya saat Journey awalnya dirilis di PlayStation 3 di tahun 2012. Lanskap tertentu yang telah berhak memperoleh tubuh ikonik, yang menjadi definisi yang sangat indah video game. Satu tembakan yang menggambarkan sosok berjubah mu yang mengontrol diri di atas drift pasir dan menatap gunung mu yang harus mencapai, yang naik di atas gurun dan menembus awan. Pandangan yaitu kelas master dalam kesederhanaan dan warna cerita; nada peach-orange pasir yang memberi jalan kepada langit hijau - warna sunyi untuk wahyu visual yang sunyi. Sight mani yang lain; kamu yang meluncur di pasir dari kanan ke kiri, diterangi oleh sinar saleh matahari sambil menonton sisa-sisa masa lalu budaya yang terburu-buru hilang. Layar ini yang dibanjiri dengan nuansa kuning, dan secerah pasir hangat seperti jika di campur dengan kirstal emas. ya, bahkan sebagai karya sinema, Journey yang akan menenamkan keheranan.

Tapi Journey bukan film, dan kekuatannya yang tidak diperoleh denagn gambar-gambar cantik saja, tetapi kehadiran mu didunia ini. Side-scrolling yang meluncur tidak akan tersedak jika aku tidak bisa merasakan pasir di bawah kakiku, dan tidak bisa memukul jalan yang hanya dalam cara yang tepat untuk mendorong diri ke udara. Aku yang tidak akan merasa begitu mengalahkan turun oleh angin jika aku tidak merasa itu mendorong terhadapku karena aku yang berjalan dengan susah payah ke depan, dan aku yang tidak begitu gembira jika aku pribadi yang tidak mengalami sukacita yang menggelapkan tanah. Kamu yang melihat, kamu yang mendengar dan vital, yang kamu lakukan. Kamu yang surfing pasir, kamu yang naik angin, kamu top poker online indonesia yang mencari perlindungan dari bahaya, kamu yang membuat teman. Melihat merupakan kepercayaan, tetapi membutuhkan interaksi untuk memahai dan mengetahui.

Menggambarkan Journey yang berarti menggambarkan saat-saat dan emosi ini. Dasar-dasar mekanik yang hampir sekunder dan cepat dijelaskan. Sebagai sosok yang berjubang misterius, kamu yang menyeberang pasir dan medan lainnya dalam perjalanan ke jauh dari gunung. Kamu menggunakan hanya dua tombol. Dengan menekan X, kamu melompat ke udara dan melambung, kemampuan yang dibatasi oleh panjang syal yang membuntuti belakang mu. Dengan menekan O, kamu menangis untuk apapun atau siapapun yang mungkin mengindahkan panggilanmu. Perjalanan yang menjadi sunyi sepi, tetapi kamu yang tidak sendirian. Kamu yang menelepon untuk kawanan pita yang melayang-layang sekitar seperti robin yang gelisah, dan mereka yang memberikan energi untuk syalmu. Kamu yang bertemu makhluk kain yang menjadi panduan perjalann dan memberikan keajaiban karpet dalam perjalanan ke tempat yang lebih tinggi. Dan menganggap kamu bermain saat terhubung ke Internet, kamu yang mungkin mengalami individu tunggal lain dalam perjalanan mu - individu mu yang dapat mengabaikan atau satu yang dapat kamu temani, kicauan padanya ketika kamu menemukan hieroglif rahasia, atau ketika menakutkan ribbon-draggon yang muncul dan kamu yang tidak ingin melanjutkans saja.

No comments:

Post a Comment