Thursday, September 24, 2015

Lost Planet 2

Neraka orang lain. Misery yang mencitai perusahaan. Semuanya yang lebih seru dengan teman. thrid-person shooter Lost Planet 2 yang duduk di suatu tempat di tengah-tengah ekstrem tersebut, berusaha mencari tahu apa yang salah.

Sayangnya, jawabannya sederhana; tidak memahami perbedaan antara menjadi penembak singleplayer besar dan koperasi multiplayer shooter adiktif. Setiap kali ternyata perhatiannya cara bermain poker di android ke satu sisi, itu tersedak masalah dari yang lain, membuat tidak memuaskan seperti mereka layak.

Ketika bekerja, ada banyak yang suka. Lost Planet 2 yaitu great-looking gun-game, dengan kembang api yang sangat baik, beberapa set-piece fenomenal keren, dan bos unapolegatically raksasa dari jenis yang kita tidak bisa melihat cukup pada PC. Hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi dalam cerita, penuh akronim dan monster alien dan terus-menerus melompat-lompat antara set karakter pada dasarnya identik di dunia yang tidak ada lagi EDN!!, tapi hampir tidak penting. Ada mechs stompy percontohan, dan mereka yang membuat hal-hal yang meledak. Siapa yang butuh alasn untuk menikmati ledakan besar?

Sayangnya, kampanye yang dimaksudkan untuk membedakannya dari kerumunan akhirnya menjadi elemen jauh yang terlemah. Sebagai permulaan, ada mode singleplayer, hanya pilihan untuk tim all-Ai yang tidak menerima perintah dan memiliki kecerdasan kolektif sebuah kumquat. Mendengus ini baik-baik saja di pembunuhan musuh dasar, tetapi setiap daerah yang menuntut bahkan kerja sama yang sebenarnya sedikit langsung menjadi latihan dalam frutrasi murni. Satu-satunya hal yang baik tentang bermain solo seperti ini yaitu bahwa kamu dapat menonton cutscene hamfisted namun penting sampai akhir tanpa rekan-tertekan menekan tombol melompat.

Dengan manusia lainnya di papan, Lost Planet 2 yang menjadi lebih dekat dengan permainan itu dimaksudkan untuk menjadi, tapi masih tidak bisa menahan menembak dirinya di kaki. Sebagai permulaan, ada batas untuk berapa kali kamu bisa mati dan respawn, yang berarti banyak cara bermain poker online mengulang berkat baik kecelakaan dan tujuan yang menggemparkan dengan menjelaskan. Alih-alih yang mendorong mu untuk bertindak sebagai sebuah tim, itu hanya membuatmu melewati setiap kali sekrup seseorang, dan harga kegagalan yaitu terlalu curam untuk kelompok pick-up. Misi yang pergi terlalu lama, melawan bos yang ketat dengan cepat menjadi melelahkan, dan kematian yang semakin murah kemudian yaitu untuk membeli keyboard yang terlihat menyenangkan untuk dihancurkan.

Yang paling membuat frustrasi bagian dari semua ini yaitu bahwa itu bukan permainan inti yang bersalah begitu banyak seperti aturan yang sering konyol diletakkan di atas. Perbandingan jelas yaitu bahwa dimana kita sendiri Left 4 Dead 2 yang pergi keluar dan cara untuk menjadi mendekati co-op shooter, Lost Planet 2 yang hanya mengangkat bahu dan memberitahu mu cara curang bermain poker online indonesia untuk menyedot itu. Itu yang tidak jarang pada game impor seperti ini, tapi itu bisa bertemu kita lebih dekat ke tengah jalan.

No comments:

Post a Comment