Monday, September 14, 2015

Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ Keyboard Cover

Salah satu produk yang lebih left-field yang dirilis oleh Samsung selama beberapa tahun terakhir yaitu kasus keyboard yang tersedia untuk merek terbaru phablet flashlight, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+.

Bayangkan keyboard dari BlackBerry yang lama, tapi melekat pada tubuh salah satu perangkat Samsung 5.7in. Hal ini yang menyebabkan cukup aduk ketika pertama kali Poker Online Terpercaya ditampilkan bulan lalu, tapi akhirnya aku berhasil mendapatkan beberapa waktu yang tepat dengan itu. Dan aku yang benar-benar tidak mengerti.

Pertama, itu bukan produk yang paling tampan Samsung yang telah dibuat. Meskipun membunuh perusahaan Korea yang terbauk ponsel yang telah dibangun dan kaca dan logam, keyboard cover harks yang kembali ke hari-hari plastik dari Galaxy S4 dan S5.

Ini yang tergelincir, meliputi belakang - benar-benar memberikan sedikit tambahan yang bagus perlindungan untuk menjaga terhadap goresan atau retak di kaca - dan keyboard duduk disekitar setengah atas layar. Perangkat lunak ini yang tahu akpan itu melekat dan menyusut turun UI, meskipun aku yang menemukan bahwa itu membuat jalan teks terlalu kecil, itu yang masih terbaca Poker Online Indonesia, tapi baru saja.

Sementara sebagian besar keyboard yang menempel ke perangkat mobile yang terhubung melalui Bluetooth, bukan upaya Samsung. Bahkan semua hal ini yang merupakan tekan ke bawah keyboard virtual yang muncul biasanya. Ingat Sony Ericssion P800 yang lama dan keturunan yang berumur pendeknya.

Ini yang memiliki manfaat, terutama tidak perlu pengisian dan kamu yang tidak perlu memiliki Bluetooth yang selalu diaktifkan pada ponselmu, tapi itu yang berarti ia Poke Online harus jauh lebih besar sehingga mencakup semua tombol. Akibatnya, itu yang tergantung sedikit diatas tepi telepon dan membuat desain yang tampak bahkan kurang mengesankan.

No comments:

Post a Comment