Thursday, November 26, 2015

Only If

Pertama kalinya Only If yang diinduksi kemarahan ketika aku kembali ke pilihan utama tunggal - sebuah titik yang dimana kamu harus memilih salah satu bagian catur di atas yang lain. Tidak peduli dengan bagian yang aku pilih, permainan yang melonjak ke depan dengan cara yang sama, meninggalkan aku bertanya-tanya apakah itu melewati penilaian pada ilusi lembaga pemain pada video game. Mengingat cara dialog yang sering berfokus pada kurangnya pemain karkater kontrol, itu mudah untuk menganggap bahwa karikatur Italia-America yang memandumu melalui permainan yang bermain peran mirip dengan narator pada The Stanyle Parable, menunjukkan keterbatasan media melalui humor dan sadar diri gameplay. Seperti yang terjadi, aku memberikan Only If terlalu banyak kredit; permainan itu hanya rusak dan kembali ke menu judul yang tidak berfungsi dengan baik, menghancurkan bukan ilusi kontrol pemain, tapi asumsi bahwa aku sedang bermain produk yang bekerja.

Kedua kalinya Only If yang diinduksi kemaharan yaitu ketika karakter pemain disebut mafioso yang jelas mengejeknya sebagai "pedofil homo", ledakan homophobic yang mungkin telah bekerja memiliki karakter menggunakan frase yang menjadi manusia LEGO penuh yang menjadi remaja randy dengan tidak ada karakteristik empati. Only If yang sudah bermain-main dengan homofobia dengan sedikit dialog lembaran tentang "memberia anak D", tapi percakapan yang berlama-lama karena bagaimana informasi plot, bukan karena offensiveness terang-terangannya. Tergagap "homo" tuduhan itu datang kemudian, setelah aku datang menduga bahwa permainan itu tidak sebenarnya misteri pintar tetapi tampilan yang menyimpang bro-dude ekspresi diri. Kecurigaan aku terbukti ketika Only If menyimpulkan dengan cerita "twist" yang M. Night Shyalaman mungkin mengarang jika ia merupakan, senior SMA frustasi pecandu seksual.

AKhir Only If yang menandai ketiga kalinya permainan diinduksi kemarahan, dan itu merupakan kemaharan yang mantap karena aku bermain game kedua dan kemudian ketiga kalinya, berharap menemukan tanda-tanda pesan dengan makna yang lebih besar dari final yang dibiarkan menjijikkan, tetapi jika pesan tersebut ada, itu terlalu halus untuk melihat atua terlalu perlu untuk peduli. Mungkin hanya jika sarana untuk parodi permainan review online indonesia seperti Proteus atau Gone Home, pengalaman yang menggunakan bentuk-bentuk sederhana dari interaksi pemain untuk mengungkapkan kebenaran yang lebih besar dan menumbangkan harapan, tapi aku tidak percaya game ini memiliki ambisi mulia.

Jika protes berpikir aku merupakan seluruh tempat, itu karena Only If dirinya membawa serta tidak ada logika yang jelas, melompat antara gaya gameplay lebih cepat dari lompatan Mario antara platforms. Game telah berhasil bermain dengan persepsi pemain genre dan permainan logika, tentu saja - Thirty Flights of Loving merupakan salah satu contoh Phoenix Wright yang bagus dari jenis skewing tematik - tapi gameplay Only If ini sering rusak dan biasanya tidak nyaman. Itu semua di mulai setelah kamu terbangun setelah malam yang jelas pesta pora mabuk dan romping seksual, dengan suara marah yang mengejekmu melalui radio kuno/

No comments:

Post a Comment