Monday, December 28, 2015

Dead Sky

Kamu turun ke klip terakhir amunisimu. Rencananya yaitu untuk membuatnya ke stasiun kereta api tepat di depan dan bertahan sampai bantuan datang. Tapi kawan-kawanmu sudah jatuh. Billy kasihan. Sarah Kasihan. Keputusasaan kiamat zombie yang telah menjadi The Unfinished Swan katalis yang mereka butuhkan untuk mengakui perasaan mereka satu sama lain. Jika kamu dapat menekan bahwa shambler berikutnya dikepala, kamu mungkin hanya dapat membuat sprint untuk keselamatn, untuk saat ini.

Sayangnya, Dead Sky yang tidak dapat benar menangkap ketakutan yang melekat dari skenario seperti itu. Ketika kamu memikirkan penembak yang bertahan hidup, dan game zombie yang pada umumnya, kamu mengharapkan ketegangan sedikit dan ketegangan, dan ketakutan yang sebenarnya dari kematian. Sayangnya, Dead Sky yang hanya menyamar sebagai penembak bertahan hidup. Sebaliknya, itu merupakan permainan menara pertahanan pemula yang tidak pernah tumbuh dari lamuanannya yang menjadi sesuatu yang lebih.

Menu permainan menyambut mu dengan musik rock menggelegar tidak cocok yang tidak sesuai nada dari permainan yang diikuti. (Ketika kamu mencoba untuk bertahan zombie kiamat, langkah pertamamu mungkin tidak menghidupkan solo gitar melonjak untuk menarik perhatian kepada diri sendiri dan geng yang mengelilingi mu dari review online indonesia orang-orang bersenjata). Campaign single-player yaitu cepat gangguan enam misi untuk memperkenalkanmu untuk tindakan multiplayer inti, dengan hanya dua misi yang benar-benar mencerminkan bahwa pengalaman inti. Permainan yang terbuka denganmu membela rencana pelarian teman mu (mobil) dari korban kurus bergerak lambat, sebagian besar tidak mengancam mayat hidup.

Setelah mobil dimulai, kamu harus mengusir di jalan panjang penuh dengan zombie yang hanya menunggu mu untuk membajak mereka lebih. Misi ini failable, tetapi hanya dapat berkendara lurus sampai akhir untuk satu belokan terakhir untuk mengalahkan panggung. Setelah kamu datang ke ujung jalan, permainan yang memperkenalkan mu untuk karikatur Dead Rising 2 dusun di besi lama (sumber daya permainan) untuk mengubahnya menjadi bentuk yang lebih berguna, seperti menara pistol atau bug yang aneh zapper stuns yang melanggar Gerombolan zombie. Wyatt, yang redneck tersebut, bukan penggambaran lucu sama sekali; dia hanya representasi overacted stereotip Southern. Karakter ini merupakan kisi-kisi, dan dia hadir di seluruh permainan multiplayer.

No comments:

Post a Comment