Friday, January 29, 2016

Ruark Audio R1 Mk3

Menyiapkan Ruark R1 Mk3 adalah sangat sederhana. Segera setelah kami menyalakannya, itu melakukan DAB scan cepat dan telah secara otomatis mengatur Ministry of Sound Audio M Plus tanggal dan waktu dalam hitungan detik.

Menghubungkan melalui Bluetooth adalah sama menyakitkan. Pilih Bluetooth dari daftar sumber pada R1 dan mulai memindai perangkat yang sesuai. Selama Anda punya Bluetooth diaktifkan pada ponsel, tablet atau komputer, Anda tidak akan kesulitan memasangkannya up.

Kami tidak punya masalah dengan penerimaan radio, baik. R1 Mk3 mengambil bahkan beberapa stasiun lokal rumit dan yang DAB jauh yang telah bermasalah model lain di masa lalu.

Kualitas suara yang benar-benar mengesankan untuk sebuah unit kecil. Ada kepenuhan indah untuk suara, tetapi juga kehalusan yang berarti dapat review online indonesia menangani hampir semua jenis musik. Hal ini juga dapat mengisi ruang dengan sangat baik, meskipun suara mengental sedikit ketika volume ini memutar - tapi itu yang diharapkan dari pengaturan tunggal-driver.

Tentu, Anda tidak mendapatkan stereo, tetapi kebanyakan radio meja stereo tidak benar-benar mendapatkan keuntungan dari speaker kembar, pula, karena mereka terlalu dekat bersama-sama untuk menghasilkan efek stereo berharga.

No comments:

Post a Comment