Thursday, February 25, 2016

Synology DS115j

Hal ini dapat membuat 1-0 dengan My Cloud, tapi yang penting jauh lebih adalah apa unit dapat melakukan dan di sini DS115j memiliki keunggulan yang jelas.

Mengapa? Karena sementara Cloud saya adalah licin, user friendly lokal dan berbasis Cloud pilihan penyimpanan yang DS115j adalah NAS sepenuhnya matang. Ini ViewSonic berarti akses penuh ke DiskStation Manajer 5.0 seperti semua NAS Synology membuat dan sistem operasi berbasis browser ini tidak hanya salah satu yang paling kuat di sekitar tetapi, untuk uang kita, yang paling intuitif.

desain DSM OSX terinspirasi dihuni oleh diisi dengan baik toko aplikasi pihak ketiga, perangkat lunak foto dan video streaming, dukungan untuk iTunes Server, Google Chromecast, mail server dan bahkan Wordpress hosting dan kamera pengintai jarak jauh melalui Stasiun Pengawasan Synology ini. Ada juga akses remote ke konten NAS Anda melalui aplikasi smartphone dan keamanan terpadu, VPN dan bahkan alat CRM.

Dari perspektif hardware hal-hal yang lebih sederhana. Synology telah dilengkapi DS115j dengan hanya satu inti Marvell Armada 370 CPU berjalan pada 800MHz dan 256MB sedikit DDR3. Yang mengatakan kami sudah sangat terkesan dengan versi review online indonesia multi-core dari Armada chipset sebelumnya di DS414 dan Synology jelas memiliki harapan yang tinggi sebagai perusahaan mengutip kecepatan membaca potensi 103MBps - kecepatan yang akan memberikan DS115j yang memimpin signifikan pada My Awan.

Adapun kemampuan penyimpanan, DS115j tidak menarik pohon-pohon apapun. Sebuah single 3.5in 2.5in atau drive dapat dipasang dan ini kompatibel dengan kapasitas hingga 6TB, tapi drive tunggal berarti tidak ada failsafe harus drive gagal dan hanya ada dua port USB 2.0 saat USB 3.0 akan menjadi lebih menarik. Tak perlu dikatakan ada juga wajib Gigabit LAN.

No comments:

Post a Comment