Thursday, April 21, 2016

Arsenal Ladiess 0-2 Chelsea Ladies

Juara bertahan Chelsea membuat dua kemenangan dari dua di awal musim Liga Super Wanita, akan atas WSL 1 dengan kemenangan di Arsenal.

Fran Kirby mencetak dua gol, satu di masing-masing babak, untuk mengirim Gunners untuk kekalahan kedua dalam tiga pertandingan WSL.

Pemain depan Inggris menggigit untuk loteng di atas gawang Sari van Veenendaal untuknya pertama, dengan Jemma Rose dapat mencegah dia Bristol ditembak menyeberangi garis.

Dan Kirby pecah di kedua dari tiga yard setelah kemelut di mulut gawang.

Chelsea memimpin klasemen dengan selisih gol, di depan Manchester City, yang juga telah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka.

Liverpool akan bergabung dengan pasangan dengan enam poin dari dua pertandingan pertama mereka jika mereka mengalahkan Sunderland pada Sabtu.

Arsenal, untuk siapa Van Veenendaal membuat poker agen 1st serangkaian menghemat baik sebelum Kirby kedua menetap kontes, akan bertemu Chelsea lagi di Wanita final Piala FA di Wembley pada Sabtu, 14 Mei.

Arsenal 0-2 Chelsea seperti yang terjadi

maju Chelsea Fran Kirby mengatakan BT Sport: "Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan Kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami bisa..

"Kami tahu kami harus mendapatkan hasil di sini dan dengan senang hati kami lakukan.

"Awal musim ini telah benar-benar baik. Secara review online keseluruhan kami senang tapi jelas kita hanya perlu untuk terus berjalan."

Bos Arsenal Pedro Martinez Losa mengatakan BT Sport: "Itu adalah kinerja yang buruk Kami membuat lebih mudah bagi lawan..

"Dengan penampilan seperti itu kita tidak dapat berpikir tentang memenangkan liga.

"Melawan tim yang baik seperti Chelsea Anda tidak dapat membuat kesalahan. Kami akan mencoba untuk kembali, menganalisis dan melakukan yang lebih baik untuk pertandingan berikutnya."

No comments:

Post a Comment