Tuesday, April 19, 2016

Bristol City 2-3 Derby County

Tom Ince mencetak gol kemenangan sebagai Derby datang dari belakang untuk mengamankan tempat di Kejuaraan play-off dengan mengalahkan rendah Bristol City.

sundulan Johnny Russell memberikan pengunjung memimpin yang berlangsung hampir satu menit sebagai Jonathan Kodjia diratakan.

Bobby Reid mencetak gol dari jarak jauh Bournemouth sebagai Kota memimpin pada babak pertama, namun Derby memukul kembali setelah istirahat.

Craig Bryson menyamakan kedudukan dari 12 yard sebelum Ince menempatkan timnya unggul dengan tembakan kaki kiri di tujuan.

Ini adalah waktu Derby pertama telah memenangkan empat pertandingan liga berturut-turut sejak April 2014 dan kemenangan, dikombinasikan dengan kekalahan Cardiff City di Brentford, memastikan mereka akan menyelesaikan musim di atas enam.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Derby level pada poin dengan Hull urutan keempat, yang menikmati kemenangan akhir atas Reading dan memiliki satu pertandingan di tangan.

Bristol Kota menunjukkan komitmen poker agen 1st sepanjang pertandingan, tapi itu adalah kinerja kesalahan bertebaran.

Kekalahan, ditambah imbang MK Dons 'di Sheffield Wednesday, berarti City masih perlu titik untuk menjamin kelangsungan hidup Championship.

Bristol Kota pelatih kepala Lee Johnson:

"Saya kecewa dengan hasil dan marah pada kinerja. Kami naif malam ini dan tidak berkomunikasi serta kita perlu.

"Para pemain memberikan segalanya dan masalahnya adalah kualitas kami, tidak sikap kita.

"Anda tidak dapat membuat banyak kesalahan dalam suksesi seperti yang kita lakukan melawan tim yang baik. Itu aku jujur."

Derby pelatih kepala Darren Wassall:

"Itu empat kemenangan pada berlari, pertama kalinya review online indonesia kami telah melakukan itu selama dua tahun.

"Sekarang kami ingin memperpanjang rekor yang sampai ke babak play-off karena itu penting kita pergi ke semi-final dalam bentuk terbaik.

"Ini adalah hasil yang ideal bagi kami setelah tertinggal 2-1 pada babak pertama. Kami tahu itu akan sulit karena Bristol Kota telah dalam bentuk yang baik di rumah baru-baru ini.

"Saya senang dengan cara para pemain merespon di babak kedua. Pada akhirnya kita bisa memiliki lebih banyak gol."

No comments:

Post a Comment