Monday, April 4, 2016

Karcher S650

Langsung keluar kotak itu jelas ini adalah sedikit baik dibangun dari kit. Datang hampir selesai, hanya dengan menangani dan penyapu sisi untuk melampirkan, setiap inci terasa kokoh dan selesai untuk tingkat kualitas yang tinggi.

Gangguan sedikit jika kit alat Anda tidak diisi semua yang baik Hotpoint adalah bahwa sikat samping sekrup dengan tiga sekrup torx masing-masing, dan tidak ada bit disediakan dalam kotak. Sementara pegangan diadakan di tempat dengan baut chunky dan kebesaran tangan-diperketat kacang plastik.

Setup sangat sederhana. Hanya melampirkan bagian dan pop bin koleksi di tempat - manuver yang untungnya benar-benar mudah - dan jauh Anda pergi.

Unit ini didukung oleh kekuatan mendorong Anda sendiri, seperti mesin pemotong rumput tua, dengan sikat silinder di belakang mengambil dan melemparkan debu ke dalam koleksi bin dan dua kuas depan berputar ke dalam untuk memperluas zona koleksi dan mencapai tepat ke tepi . Sebuah roda troli sentral duduk antara dua kuas untuk menjaga depan dari menyeret di tanah.

Roda belakang chunky yang mendorong itu memiliki tapak karet sehingga mudah melakukan pembelian yang baik pada sebagian besar permukaan, yang merupakan hal yang baik karena tidak memerlukan cukup dorongan untuk pergi.

Pegangan panjang meteran menempel pada poros, yang review online tidak hanya memungkinkan untuk tinggi disesuaikan untuk menggunakan mesin tetapi juga memungkinkan perangkat untuk melipat ke atas untuk baik berdiri atau menggantung di dinding. Unit sikat utama berukuran 60 x 54 x 22cm (D x W x H), jadi ketika dilipat itu hanya 22cm dalam. Semuanya beratnya 10.7kg cukup besar dan kuat tapi pegangan chunky bagus di tepi depan (bagian atas ketika dilipat) membuat untuk membawa mudah.

Berkat penggunaan dua sisi kuas lebar kerja keseluruhan 650mm - sehingga di situlah nama itu berasal - yaitu sekitar jangkauan sama seperti sikat halaman khas besar.

No comments:

Post a Comment